Model Kebaya

  
 ModelKebaya.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai model kebaya.

ModelKebaya.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

mona: biar saya kaliatan lebih kurus kirim ke fb ku thanks
farieda shafa: keren kali Ea baJU kEbayanya,, anDAIKAN z bISA DIPAke waktu wisuda Duuu ......... pastI KELiatan sPRti Quin
Lisa: Siang mba, aq mau tanya dong kl kebaya buat org gemuk yang gmn ya modelnya?
dewi lovri: mbak bantuin aq donk pleas,model kebaya yg baru
naya: Saya ingin sekali punya kebaya tangan pendek longdress d blkang tali2 gitu,dan bustie nya langsung nempel,,gimna ya bentuknya??? Terimakasih
pipit: ass... Mbk tolongin donk saya pengen banget pny kebaya yg bgs modelnya walopun saya gemuk yg memakaix, tinggi saya 155cm n beratx 70, tlg ya mbk ... Saya pny bhn kebaya 2,5m warna merah dgn bunga hijau... Saya tunggu ya... Trims...
priska: mbak tolong donk saya pengen buat kebaya buat acara kawinannya kaka saya dengan yang bagus agar terlihat langsing, walaupun saya gemuk tinggi saya 160 berat saya 75kg, tolong yah mbak
Anonim: mbak, tolongin saya donk, model kebaya yg bgmna yg cocok dgn saya, tinggi saya 160 berat saya 55 ato 56.. Saya pingin model tgn kbaya yg pjg yang cocok utk d pkeg jilbab n tanpa pakeg jilbab, wrn kulit saya tidak putih n tidak hitam. Kirim k @vnalophe aj ya mbak, trima kasih :)
Vimal: i felt that edisonization much beettr than edisonlization...And the other define should be includes, e-ethic and d-destroyed i-ignored s-silly o-oriented n-node in new generation.Ethic- Destroyed and Ignored person with Silly-Oriented Noder in the HK new generation.
Romby: Direct sales. Many insurance QuotesChimp do away with agents altogether and market their products and services directly to the buyer. Some do this by mail, others by phone, and still others by salaried sales representatives who are not licensed agents. You can save money by using direct sales insurance companies since there are no commissions to be paid out of the premium. But there is also potential danger in that you will not have the brainpower and experience of a licensed professional to assist you with the selection process. However, according to a 1988 study by Consumer Reports magazine, the most satisfied customers are frequently those who purchase directly.
siti chadijah: blh minta saran untuk model kebaya utk badanku yg berlengan besar n dada nya jg ckp besar krn bntuk badanku besar dibagian atas berat badan 50kg dan tinggi badan kurang lebih 154 cm klo dilihat siy msh proposional (TB = 160 cm , BB = 54 kg) bagusnya model apa yach... krn ini utk akad nikah ku nanti biar terlihat proposional nantinya makasih ya
siti chadijah: blh minta saran untuk model kebaya utk badanku yg berlengan besar n dada nya jg ckp besar krn bntuk badanku besar dibagian atas (TB = 155 cm , BB = 50 kg) bagusnya model apa yach... krn ini utk akad nikah ku nanti biar terlihat proposional nantinya makasih ya
 
Klik di sini untuk memberi komentar
riris £ Rabu, 18 Agustus 2010 | 13:19 WIB
salam sis.....
tolong dunk.... kasih masukan buat q contoh kebaya buat akad
nikah,..... tinggi 150 berat 48kg.
pengen yang simple tp terlihat  anggun gitu mbak....
tolong kirim via email or mms ya mbak...
maaf merepotkan....
sekali lagi terimakasih......
nana Kamis, 19 Agustus 2010 | 09:14 WIB
mba minta tolong kasih masukan model kebaya untuk akad nikah warna
putih yg simpel tapi anggun mab...
tinggi 158 berat 58 kg...  
toooolllllooooonnngggg mba   , mo nikah bulan desember tapi
blom ada bayangan kebaya'y... pleeeaaassseeee
tolong kirim via email ya mba...
maaf ngerepotin mba..   

sebelumnya terimakasih 
    
liana nira Þ Minggu, 22 Agustus 2010 | 14:37 WIB
tlg krimin donk mdel kebaya baru yg berjilbab u wsuda
intania ® Jumat, 27 Agustus 2010 | 20:29 WIB
ada gambar"terbaru model kebaya ga?buat tahun 2010...
TRIS £ Selasa, 31 Agustus 2010 | 11:12 WIB
tolong di kirim model kebaya modern
marlina Rabu, 15 September 2010 | 21:17 WIB
tlg   kirimin donk model kebaya.saya gemuk,bagian dada lebih lebar
dari pada panggul, tinggi saya 154. bagai man mensiasati model kebaya
buat saya.tolong ya bu.TQ.
yosra % Kamis, 16 September 2010 | 16:48 WIB
mba,mo nanya model kebaya+bawahan yg cocok buat wisuda pke jilbab
dunk,,aq si gmuk dng lengan n panggul yg gde Tng: 157 cm,,wrnanya
maroon gtu  
dicha Rabu, 22 September 2010 | 20:32 WIB
Mbak saya mau tanya nich model kebaya yang bagaimana yang cocok buat
saya. mau pakai buat wisuda, 
saya mempunyai tinggi badan kira kira 160 cm & berat 63 kg (ukuran
dada agak besar).  model yg gimana mbak agar saya kelihatan tidak
gemuk.
ade Minggu, 3 Oktober 2010 | 15:59 WIB
aku mau tanya,,,
bagus na model kayak apa ya kebana nikah aku nanti...

tinggi badan saya 157 cm,
berat badan saya 53kg

aku suka dengan model kebaya agak terbuka d bagian punggung,
tapi aku berjilbab,,
javascript:
mohon bantuan n pendapat nya ya mba,,,
terima kasih       
DEWI £ Minggu, 3 Oktober 2010 | 16:01 WIB
aq mo medel kebaya yang klasik dan seru u wisuda sekalian u
nikah.carikan dong model na y
ella Sabtu, 16 Oktober 2010 | 14:24 WIB
tolong dunk infoin model kebaya buat wisuda terbaru,,,
nirwati α Minggu, 17 Oktober 2010 | 20:20 WIB
perbharui dong kebayanya
yati % Minggu, 31 Oktober 2010 | 11:16 WIB
tlg dong.. kirimin ke email saya model-model baju kebaya yang mau saya
pakai dengan berkerudung.. saya lagi cari-cari nich.. untuk wedding
nanti.. yang bagus dipakai seukuran berat badan 40 kg tinggi 160an..
Yanti Kamis, 18 November 2010 | 04:57 WIB
Mbak aku minta tolong, dengan bb 65, tb 160 dan bentuk badan yg lebih
besar atas terutama dada dan bahu aku kebingungan mencari model kebaya
untuk akad nikah...
Jadi tolong banget nie kirimkan model kebaya yang pas untuk postur
tubuhku.
Terima kasih banget ya......
ayu Minggu, 12 Desember 2010 | 00:06 WIB
malam......Tolong dibantu ya kirimin model kebaya untuk akad dunk,
dengan postur tubuh kurus. tinggi badan 158cm, berat badan 42kg. Saya
pingin ada sedikit krah karena leher saya panjang. Infoin juga dong
klo buat+beli kain dimana ya... untuk budget yang pas2an. tinggalq di
jakarta timur. mohon sangat yaa bingung nihhh klo liat2 di toko pasti
susah ukuran+model. makasih yaaaa...
nia σ Kamis, 16 Desember 2010 | 15:50 WIB
mba, bln Maret thn depan adik ipar nikah..sy ada brukat warna
ungu,saya bingung mau dibuat seperti apa,tinggi saya 150 berat badan
saya 50,tolong berikan contoh kebaya seperti apa yg cocok untuk
saya,supaya badan saya keliatan kecil.makasich sebelumnya yach...
ida Kamis, 16 Desember 2010 | 16:00 WIB
salam.....sy min ta saran nih mba,jika tuhan berkehendak saya rencana
menikah,bb saya 60,tb 153,kulit sawo matang,ukuran dada kecil,bahu
lebar,saya ingin terlihat langsing dan anggun pada waktu
pernikahan,adat yg dilaksanakan adat batak,dan warna apa yg
cocok??mohon di jaw3ab ke email saya,trims sebelumnya.gbu 
Rizna ω Sabtu, 18 Desember 2010 | 00:37 WIB
kasih contoh model kebaya nikah berjilbab yg terbaru/modern.......
marnila £ Minggu, 26 Desember 2010 | 14:14 WIB
slam knal,,,,,mnta sran untk buat kebaya bb 38,tb150 kulit sawo matang
ingin cri kebaya terbaru buat wisuda...beri saran ya mbak sekalian
modelnya,,,Tq
eka Minggu, 9 Januari 2011 | 11:17 WIB
halo....
saia mau minta dkirimin model kebaya,yg bahanna dr brokat prancis...
saya mau model yg bisa bikin trlihat lbh kurus...tp tetap keliatan
elegan.....tq.......  
masroini Selasa, 25 Januari 2011 | 08:40 WIB
saya tinggi 150,berat badan 50 kg,tolong si model kebaya yang cocok
untuk ukuran saya,terima kasih
Hakyki ¢ Selasa, 1 Februari 2011 | 13:37 WIB
mba'..
saya hakyki
minta tlg dunks gambar kebaya untuk saya
tinggi 160 cm, berat 60kg

pinggul gede, pinggang keci,
model kebaya yg buat saya agak kurus gitu,
makasih yaaa... n_n
berta ΠSabtu, 5 Februari 2011 | 19:47 WIB
mba,,,tolong kirim model kebaya perkawinan yg terbaru tpi dgn paduan
bawahan sarung songket.terima kasih
yusni ilham © Sabtu, 12 Maret 2011 | 13:28 WIB
ada info kebaya nikah terbaru ga
muttia $ Senin, 14 Maret 2011 | 17:51 WIB
assalamualaikum,,
mbak tlong kirim baju kebaya tapi pkai atsanya jilbab,untuk
perpisahan,,,tlong ea mbak,,,,,,,,,     
Kenya Budiani % Jumat, 18 Maret 2011 | 07:44 WIB
Mbak, usia sy 46 thn dgn BB 56 dan TB 159. Sy ingin kebaya panjang utk
menghadiri pesta pernikahan. Tlng donk buatkan modelnya. Thks ya.
anita Senin, 4 April 2011 | 13:31 WIB
mb tlg dibuatkan model kebaya yang modis buat acr penerima tamu
pernikahan, usia ku 27 th, tb 162 cm, bb 55 kg. udh dikasih kain nya
tinggal jahit 
vhiea Senin, 4 April 2011 | 20:28 WIB
pgen ne liat2 model kebaya ,,,utk akad niah....via sku
transparan,,tyus,,,sexi,...wrna na,,gold..gtu...leher na
trbuka...            
Risna χ Sabtu, 23 April 2011 | 13:25 WIB
Ass mba ku ni trmask pndek tinggi 150 cm bb 53 kbaya yg cocok gmana ya
ku dah punya yg pnjang mnjuntai tp kurng srek low pakex...o ya low bsa
yg bsa dipadukan am jilbab y yhanx y mba...
kiki Þ Jumat, 29 April 2011 | 13:10 WIB
tolong model kebaya gmn cocok buat saya krn z orgx agak
gemuk,tolong...
tuty Selasa, 5 Juli 2011 | 16:03 WIB
ass...aq mnt tlg dnk krmn model kebaya untuk akad nikah.thx b4
cha Selasa, 2 Agustus 2011 | 23:59 WIB
minta desain kebaya untuk aku yang berlengan besar dong?? tks
erna @ Rabu, 10 Agustus 2011 | 09:42 WIB
minta model kebaya kain tile
sasty Jumat, 30 September 2011 | 21:40 WIB
aku mau model kbaya untuk dipakai acara nikah
yg simple !!!
kira model.y gmna yach????
silvana agustin Ω Kamis, 6 Oktober 2011 | 22:16 WIB
mba, q jga mw duns d buatin model kebaya muslim untuk wisuda.. tQ'
kynas Rabu, 12 Oktober 2011 | 11:51 WIB
tLong donk ksih gmBr kebaya yg Co2k buat tunangan??? n model jiLbab yg
baek juga. wrna yg cocok apa? 
dewi $ Jumat, 21 Oktober 2011 | 17:33 WIB
q mnta tips kebaya modern yang cocok untuk orang kurus yang tingginya
162 cm, brat bdan 43 kg..tq before
hasuroh % Selasa, 25 Oktober 2011 | 10:52 WIB
saya lagi nyari model-model kebaya untuk nikah, buat sahabat saya,
mohon bantuannya. dia ingin nikah dengan kebaya berjilbab, dia
menyukai warna merah, sebelumnya terima kasih.
hamidah Sabtu, 29 Oktober 2011 | 09:57 WIB
sy ibu rumah tangga tapi sering menghadiri acara2 resmi dampingi suami
dan sering diwajibkan pakai kebaya bantu dong cr model kebaya yang
sesuai dgn tubuh saya yg tingginya hanya 152 berat 57kg
NITA £ Senin, 21 November 2011 | 10:39 WIB
saya butuh desaign gambar buat kebaya akad nikah tp denagan ukuran
jumbo alias bigsize,,,trims
rosdiana Rabu, 30 November 2011 | 17:12 WIB
Aq mau liat model kebaya ntuk pengantin..
Bintang @ Senin, 23 April 2012 | 15:20 WIB
Tolong donk mbak kasih gambar-gambar kebaya yang cocok saya pakai buat
wisuda. Aku mau yang simpel tapi tetap kelihatan anggun dan menarik.
Tinggi badan saya 151 cm berat badan 50 kg.
susan $ Selasa, 24 April 2012 | 12:53 WIB
sis, tolong dunk kasi gambar model kebaya yang bawahannya pake rok uk
dibawah dengkul. tangannkay 3/4 ajah. kira2 untuk uk. L coz aq agak
big size.. tingginya cm 155 cm. tengkiu...
aryn ® Rabu, 16 Mei 2012 | 21:27 WIB
tlg dong dkrimin refrensi model kebaya bahan brokat bwt kondangan..
tolong ea :)
aryn ® Rabu, 16 Mei 2012 | 21:32 WIB
mbg tolong dkirimin modek kebaya masa kini ea,mw hadirin pesta kakak
tp gag ada bkin kebaya  
tolooonggggg ea   
makaci loh sebelumnya  
kadek lestari ¥ Selasa, 26 Juni 2012 | 10:57 WIB
minta gambar model kebaya yang baru
sinta Senin, 9 Juli 2012 | 15:13 WIB
mbaaa   , minta tlong desain kabaya wisuda utk muslimah..
tinggi ku 147 cm n agak gemuk.. 

makasiih mbaa
umi % Selasa, 10 Juli 2012 | 19:19 WIB
bu tlng ksh mdl kby trbr thn ini dong
ika © Sabtu, 14 Juli 2012 | 11:44 WIB
modek kebaya untuk orang gemuk seperti apa? spy kesannya langsing.
hj nurfiah χ Minggu, 5 Agustus 2012 | 16:03 WIB
tolomg di tampilkan model kebaya masa kini untuk ibu ibu unyuk acara
pernikahan
ronna % Selasa, 18 September 2012 | 11:08 WIB
kirimin foto model baju kebaya untuk menikah dong, tp  untuk wanita
berkerudung ya..........
rina Rabu, 10 Oktober 2012 | 00:56 WIB
sy mau liat model kebaya buat nikahn keponakan
Tetri Suratno β Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:33 WIB
Assm. tolong....bantu model kebaya modern buat wisuda, yg cocok dgn
usia di atas 40 thn dg berat badan 63kg tinggi 165. mks
Tetri Suratno β Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:36 WIB
assm. bantu carikan model kebaya modern yg sdg tren utk wisuda, ibu2
usia 40 thn dgn brt badan 63 kg tingggi 165. mks
riny fusvita sari Þ Selasa, 15 Januari 2013 | 12:21 WIB
mw dong sista gbung dlam model kebaya ini 
yunita ® Selasa, 26 Februari 2013 | 18:44 WIB
kalau kebaya buat cew yang tgi badanya sekitar 150-155 modelnya
bagusnya yg kayak gimana yaa???
herawati γ Rabu, 6 Maret 2013 | 13:57 WIB
kalau kebaya akad nikah tinggi badannya sekitar 160 berat badannya 40,
bgusnya yang kaya gimana ya
nifa Rabu, 13 Maret 2013 | 15:06 WIB
mohon di design kan baju kebaya untuk saya (160cm,90kg) untuk akad
nikah dan resepsi yg Insya Allah di selenggarakan awal Mei (mohon
secepatnya yaa :( ) dan saya jg mengenakan jilbab, mohon kebaya ny
tetap cantik tp tidak press body, dan kalau bisa warna nya ad salur2
ungu, mohon bantuannya, terima kasih :)
Ella Senin, 13 Mei 2013 | 12:00 WIB
mbak aq pengen tanya,,,gimanasih kebaya yg bagus untuk
purnawiyata/perpisahan? and gimana model rambut yg cocock?
sriastorini Minggu, 10 November 2013 | 20:28 WIB
tolonggambarkebaya
erin B-boTzz β Rabu, 26 Maret 2014 | 06:52 WIB
as,,mau nax sbenarx model untuk saya dlm acara wisuda dgn bodi yg
lngsing yg sperti apa,,,?  
vika ϒ Kamis, 27 Maret 2014 | 22:38 WIB
aq mo tanya,. kira2model kebaya th 2014 tuk wisuda spt ap ya cz aq mo
wisuda nih,. klo warna pink perpaduan dngan krem bgus g dpke ma org yg
agak gemukan. mksh
nuryani Þ Sabtu, 24 Mei 2014 | 20:48 WIB
saya mau tanya mbak, model kebaya untuk orang gemuk kayak gimna juga
tips nya..
makasih.. 
nuryani Þ Sabtu, 24 Mei 2014 | 20:49 WIB
saya mau tanya mbak, model kebaya untuk orang gemuk kayak gimna juga
tips nya, sama gambar desainnya ya.?
makasih.. 
helly α Minggu, 24 Agustus 2014 | 08:50 WIB
mbak mohon tips model kebaya untuk wisuda,,,,,
sya BB 57 Kg dan TB 153 cm...
please mbak 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Model Kebaya   |   About   Privacy   Contact